Aplikasi

3 Aplikasi Pendukung WhatsApp

Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp ? aplikasi messenger paling popular saat ini sangat banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar dari semua kalangan di seluruh dunia.

WhatsApp merupakan aplikasi yang dapat memudahkan Anda dalam berkomunikasi dengan mengirim pesan teks, video call hingga berkirim foto sekaligus.

Dengan kepopuleran WhatsApp di seluruh dunia, saat ini banyak sekali para pembuat dan pengembang aplikasi

yang membuat sebuah aplikasi pendukung untuk WhatsApp agar dalam menggunakan WhatsApp menjadi lebih seru dan nyaman.

Terdapat 3 aplikasi pendukung WhatsApp yang saat ini dapat Anda gunakan dan unduh secara gratis, ketiga aplikasi pendukung tersebut adalah

✅Baca Juga :  Apa itu PayPal dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Status WhatsApp

Status WhatsApp ini memiliki kegunaan untuk Anda yang gemar mengupdate status Anda. Namun dengan aplikasi pendukung Status WhatsApp ini, Anda dapat mengupdate status Anda dengan kemasan yang lebih unik.

Lock For WhatsApp

Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat privasi bagi penggunanya. Agar privasi aplikasi WhatsApp Anda dapat lebih terjaga,

Anda dapat menggunakan aplikasi pendukung untuk WhatsApp yang bernama Lock For WhatsApp. Dengan menggunakan aplikasi ini,

✅Baca Juga :  Backup Seluruh Data Ponsel Anda, Dengan 3 Aplikasi Ini

pada saat Anda ingin mengakses WhatsApp, Anda diharuskan untuk memasukkan password yang telah Anda buat sebelumnya.

WhatsFun WhatsApp Smiley

Aplikasi pendukung WhatsFun WhatsApp Smiley ini berguna untuk memperkaya kumpulan smiley Anda, karena WhatsApp kurang dalam hal smiley.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsFun WhatsApp Smiley ini, aktivitas chatting Anda dengan sesama pengguna WhatsApp akan lebih seru.

Unduh dan gunakan aplikasi pendukung WhatsApp sekarang juga untuk dapat merasakan chatting yang lebih seru dengan sesama pengguna WhatsApp.

Related Articles