Aplikasi

Aplikasi Screen Recorder Keren Tanpa Watermark

Aplikasi screen recorder tanpa watermark sudah banyak ditemukan diberbagai sosial media yang menyediakan aplikasi tersebut secara gratis.

Program yang dibuat mempunyai berbagai fitur lengkap yang mempermudah pengguna menjalankan aplikasi yang dibuat.

Selain tersedia aplikasi gratis, tertanya terdapat juga aplikasi berbayar yang mungkin bisa Anda peroleh.

Aplikasi screen recorder pc bisa digunakan pada bernbagai program atau sistem operasi windows mulai dari windows 7 hingga windows 10 pada saat ini.

Fungsi yang dimiliki oleh aplikasi screen recorder hampir semuanya sama, hanya saja terkadang ada beberapa fungsi tambahan yang disediakan.

✅Baca Juga :  Aplikasi Equalizer Terbaik Android Dengan Suara Mantap

Daftar Aplikasi Screen Recorder Tanpa Watermark

Program aplikasi yang digunakan oleh banyak orang untuk kegiatan screen recorder mempunyai beberapa tipe atau fitur yang bisa digunakan dengan mudah.

Aplikasi Screen Recorder Tanpa Watermark
Aplikasi Screen Recorder Tanpa Watermark

Cara mendapatkan aplikasi screen recorder sangat mudah, karena bisa di download melalui beberapa situs. Jenis aplikasi screen recorder diantaranya adalah :

VLC Media Player

Aplikasi VLC media player sangat terkenal dan sering digunakan oleh masyarakat dalam merekam video layar dengan mudah.
Biasanya aplikasi yang satu ini sudah tersedia di laptop atau komputer sehingga Anda tidak perlu susah payah mencari aplikasi yang serupa.

Active Presenter

Aplikasi screen recorder yang satu ini mempunyai kualitas tinggi yang menghasilkan suara jernih. Fitur editing yang digunakan sangat aman, bersih dan mudah yang terintegrasi secara positif dengan audio.

✅Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Maxim Update Terbaru Motor Dan Mobil

Rekaman layar dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna karena dapat merekam layar secara penuh ataupun kecil. Aplikasi ini bisa Anda peroleh secara gratis tanpa biaya.

SCR Screen Recorder

Aplikasi SCR screen recorder bisa Anda dapatkan dibeberapa situs atau web yang menyediakan secara gratis untuk diunduh.
Rekaman yang diperoleh menghasilkan kualitas tinggi dengan daya rekam yang tidak memiliki batas waktu tertentu.
Aplikasi SCR screen recorder suah bisa digunakan pada android. Aplikasi ini bisa digunakan tanpa watermark dan cara penggunaannya juga sangat mudah.

Game Duck

Game duck adalah salah satu cotoh aplikasi screen recorder yang tidak menggunakan watermark. Aplikasi ini mempunyai fitur studo editing yang menghasilkan rekaman secara bagus dengan kualitas tinggi.
Selain itu, aplikasi game duck bisa digunakan untuk bermain game bagi Anda yang menyukai permainan pada smartphone ataupun laptop.

Screen Video Recorder

Bagi Anda yang ingin mendapatkan aplikasi screen recorder secara gratis, maka ada aplikasi bagus yang bisa Anda gunakan yaitu screen video recorder.
Aplikasi ini berasal dari DVD Videosoft yang aman dan mudah untuk digunakan. Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini lumayan lengkap yang dapat merekam video layar secara baik dan jernih.

Telecine

Tampilan aplikasi telecine sangat friendly jika digunakan oleh pengguna. Cara penggunaannya pun cukup simple dan bisa di jangkau oleh siapa saja.
Kualitas untuk merekam video sangat jernih dan rapih. Seluruh aktivitas yang Anda laukan pada android akan terekam dengan sempurna sesuai keinginan.

Ispring Free Cam

Ispring free cam merupakan salah satu aplikasi screen recorder tanpa watermark yang sudah termasuk dalam kategori modern karena dapat digunakan di komputer atau laptop Anda.
Hasil rekaman sangat bagus tanpa menggunakan batas waktu, sehingga kualitas video yang direkam akan menjadi sangat jernih dan apik.

Berbagai aplikasi screen recorder tanpa watermark bisa Anda unduh secara gratis tanpa menggunakan biaya sepeserpun.

Pilihan aplikasi yang disediakan juga sangat banyak, sehingga akan mempuermudah penggun dalam memilih aplikasi yang diinginkan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan