Tips

Tips Menggunakan Facebook Timeline

Aktifitas dalam dunia maya sudah tidak dapat dihindarkan hampir setiap hari nya perkembangan dunia maya sangat pesat,

entah melalui sosial media ataupun portal berita yang lain. beberapa waktu lalu melihat adanya facebook timeline tanpa ada paksaan para pengguna facebook bebas memilih untuk menggunakan nya atau tidak.

Berikut ada 6 tips mengenai Facebook Timeline.

1. Foto

Satu hal yang menarik, Timeline memungkinkan Anda memasang foto kover berukuran besar. Tipsnya, pasang foto terbaik Anda karena foto kover akan langsung terlihat begitu orang membuka laman profil Anda.

✅Read Also :  Teknik Memotret Dengan Window Lighting

2. Daftar aktivitas

Daftar aktivitas (activity log) memungkinkan Anda melihat semua yang pernah diposting pada Facebook. Misalnya saja foto atau status. Hanya pengguna yang dapat melihat activity log dan dari situ mereka dapat memutuskan apa yang harus dilihat atau disembunyikan.

3. Berbagi kisah

Anda dapat mengisi Timeline dengan momen spesial dalam hidup. Caranya mudah, cukup klik life event, lalu tambahkan foto bayi, mobil pertama, wisuda, tunangan, pernikahan, rumah baru atau foto lain yang menurut Anda spesial.

✅Read Also :  Hal Yang Harus Dilakukan Agar Website Anda Ber-Traffic Tinggi

4. Ingat atau lupakan

Salah satu keunikan Timeline terletak pada kemampuannya menyimpan yang ingin Anda ingat dan menghapus yang ingin Anda lupakan. Fasilitas ini dapat digunakan dengan mengklik tanda pensil atau bintang.

5. Kontrol privasi

Untuk menjaga keamanan data atau imej, Anda dapat mengubah privasi pada Timeline. Anggota dapat menentukan siapa saja yang boleh melihat. Hasilnya, hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat kisah hidup Anda.

✅Read Also :  Tips Agar Smartphone Tetap awet

6. Tambahkan aplikasi

Anda dapat menceritakan kisah yang lebih lengkap dengan menambah pengalaman baru pada profil Timeline. Contohnya saja, musik yang baru didengarkan atau film yang sudah dilihat via aplikasi.

Show More
Back to top button