Aplikasi

Aplikasi Recovery Data Terbaik Untuk Android Dan iOS

mungkin terkadang ada kalanya kelalaian terjalin kala melaksanakan manajemen informasi pada fitur Windows yang menimbulkan informasi khusus dengan cara tidak terencana terhapus.

Bila hal yang tidak di inginkan semacam ini terjadi, Kamu tidak usah khawatir sebab dikala ini sudah terdapat aplikasi yang dapat merecovery informasi yang tidak terencana terhapus, corrupt, ataupun cacat.

Aplikasi recovery ini memiliki guna mengembalikan informasi balik ke situasi dini saat sebelum kekeliruan terjalin.

berikut 7 aplikasi recovery informasi terbaik pada fitur Windows.

7 Aplikasi Recovery Data Terbaik untuk Windows

EaseUS Data Recovery

EaseUS merupakan salah satu aplikasi recovery data terbaik yang mendapatkan rating cukup tinggi daripada software serupa.

EaseUS memberikan fitur yang dapat mengembalikan data hilang akibat corrupt, terkena virus, kerusakan sistem operasi, dan beberapa kerusakan lain.

✅Read Also :  5 Aplikasi Terbaik Penguji Kemampuan Smartphone

Software ini juga dilengkapi dengan RAW recovery untuk memperbaiki data dalam bentuk “mentahannya”. Selain itu ada pula deepscan guna mendeteksi data yang telah lama hilang.

Active File Recovery

Software ini merupakan salah satu aplikasi recovery data yang dapat memulihkan file hilang secara efisien.

Software ini dapat memperbaiki beberapa jenis kerusakan file akibat tidak sengaja terhapus, crash, tidak sengaja terformat ulang, dan faktor lain.

ActiveFileRecovery dirilis dalam tiga versi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan: standard, professional, dan ultimate.

Recuva

Recuva menjadi softwarerecovery data yang paling banyak digunakan oleh pengguna Windows. Alasannya adalah karena kemampuan recoverynya cukup canggih.

Perangkat harddrive, CD, memorycard, serta drive eksternal, semua bisa diakses secara mulus oleh Recuva.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu kemudian menginstallnya, setelah itu Recuva siap dioperasikan.

✅Read Also :  Ternyata Ada! Aplikasi Penambah Follower Instagram

Stellar Data Recovery

Software ini juga mendukung pengoperasian pada perangkat Windows mapun Mac OS. Apabila data Anda secara tidak sengaja terhapus, Stellar Data Recovery dapat memulihkannya dengan segera.

Software ini juga dilengkapi fitur deepscanning untuk mendeteksi file apa saja yang hilang dan bisa dipulihkan.

Undelete MyFiles Pro

Software ini merupakan salah satu program yang diciptakan untuk melakukan recovery data secara gratis. Tampilan antarmukanya sederhana, sehingga mudah dioperasikan.

Anda bisa mengembalikan file yang secara tidak sengaja terhapus. UndeleteMyFIles tersedia dalam versi free dan Pro.

Jika ingin unlock fitur secara keseluruhan Anda bisa menggunakan versi pro. Software ini dapat beroperasi dengan baik pada Windows 8 dan Windows XP.

Remo Recover

Software ini dapat memulihkan data yang berupa dokumen, video, musik, gambar, serta jenis file lainnya. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini Anda perlu mengunduhnya terlebih dahulu kemudian menginstallnya.

✅Read Also :  Dari Mana Opera Memperoleh Keuntungan?

Remo Recover mendukung sistem operasi Windows, Mac, bahkan Android, sehingga dapat dijalankan baik pada PC ataupun smartphone. Pengoperasiannya cukup mudah dengan empat tahap pemulihan.

Test Disk

TestDisk berjenis software opensource yang mana bisa didapatkan dengan cara mengunduhnya melalui laman hasil pencarian searchengine.

Software ini mampu mengembalikan data serta memperbaiki disk secara non-booting. Fitur yang disematkan pada software ini cukup lengkap

dengan tampilan antar muka yang sederhana sehingga dapat dioperasikan oleh orang ahli atau pemula.

Itulah rekomendasi 7 aplikasi recovery data terbaik yang bisa Anda gunakan untuk perangkat Windows.

Setiap software mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing, semua tergantung Anda akan memilih menggunakan yang mana.

Poin penting yang perlu diperhatikan adalah minimalisir kesalahan yang dapat berakibat hilangnya suatu data,

karena meskipun ada aplikasi recovery pada sebuah situasi tertentu tidak dapat digunakan karena data hilang permanen.

Show More

Leave a Reply

Back to top button