Software

Daftar Antivirus Terbaik Yang Bisa Anda Coba

Antivirus juga merupakan salah satu software yang wajib dimiliki bagi para pengguna komputer atau laptop, sebagai upaya agar kita bisa terhindar dari program-program jahat

ketika berselancar di dunia maya dan masih banyak lagi jalan yang bisa dilewati oleh program-program jahat tersebut karena bukan hanya melalui dunia maya, misalnya flashdisk.

Berikut Daftar Antivirus Terbaik Tahun 2022

1. Bitdefender Antivirus Plus

Antivirus terbaik nomor satu yang mampu memberikan perlindungan yang solid. Kemampuan antivirus ini untuk mendeteksi maupun memperbaiki PC / laptop yang terjangkiti virus sangatlah efektif.

Mungkin hal-hal itulah yang membuat BitDefender Antivirus Plus semakin dikenal di dunia bahkan saat ini BitDefender Antivirus Plus teah menduduki posisi pertama dalam daftar antivirus terbaik di tahun 2022 ini.

2. Kaspersky Anti-Virus

Memberikan perlindungan premium dari virus, trojans, spam, hacker, dan banyak lagi. Mutakhir, pendekatan hybrid untuk keamanan digital menggabungkan inovatif, berbasis cloud teknologi

dengan perlindungan AV yang canggih dan mampu memberikan respon yang sangat cepat, lebih efektif dan kompleks saat ini,

✅Read Also :  Kontrol Perangkat Android dari PC via AirDroid

dari ancaman virus yang terus berkembang, juga telah diakui di dunia sebagai salah satu AV yang ahli dalam mendeteksi berbagai virus dan virus baru sekalipun yang belum ditemukan oleh AV lain.

Tidak heran jika harga Kaspersky Antivirus sangat mahal dan tergolong antivirus paling mahal di dunia.

3. Panda Antivirus Pro

Merupakan antivirus terbaik yang tergolong baru tapi mampu menjadi antivirus popular saat ini dan menempati posisi ke tiga dalam daftar antivirus terbaik 2022. Antivirus ini mampu membasmi virus, malware, trojan, dan mampu memproteksi firewall.

4. F-Secure Anti-Virus

Antivirus ini sangatlah ringan, bahkan di PC/laptop dengan spesifikasi rendah, sangat cocok untuk digunakan di netbook Anda.

F-Secure Anti-Virus tergolong antivirus terbaik karena bekerja secara efisien, efektif, dan cepat. F-Secure Anti-Virus mampu melindungi PC / Laptop dari berbagai serangan virus, spyware, worm, dan trojan.

Bukan Cuma itu, antivirus ini juga mampu mendeteksi rootkit, mencegah penyebaran virus via email, dan mencegah malware yang akan masuk ke registry.

✅Read Also :  Tips Cara Menjadikan Perangkat Windows Phone Sebagai Remote Presentasi

5. AVG Anti-Virus

Salah satu antivirus terbaik yang dikembangkan sejak tahun 1991, dan telah melalui banyak perubahan tapi masih termasuk antivirus gratis untuk pengguna pribadi.

Meskipun gratis tapi fungsi dari AVG hampir sama dengan anti-virus berbayar. Berbagai fitur yang didedikasikan untuk melindungi PC Anda dari virus, spyware, rootkit, span, dan juga LinkScanner

tambahan perlindungan yang memeriksa hasil pencarian dan link web untuk memastikan benar-benar aman.

6. Avast! Pro Antivirus

Salah satu antivirus dengan proses scan yang sangat cepat. Hal terbaik yang diakui pada antivirus ini adalah set keamanan kelas berat yang bisa diperoleh pengguna.

Beberapa fitur baru atau keunggulan Avast! Pro Antivirus antara lain: Auto Sanbox, WebRep, Internet Protection yang lebih, Know what’s bad, boot time scanner, dan masih banyak lagi yang lain.

7. G Data Antivirus

Antivirus terbaik ini buatan Jerman yang mampu mendeteksi virus dengan cepat dan mendapat rekomendasi dari Gartner Quadrant of antivirus. G Data Antivirus juga merupakan salah satu antivirus yang paling cepat mendeteksi virus dan mampu mendeteksi varian terbaru dari Facebook Chat berupa Trojan.

✅Read Also :  Software Perekam Game PC Para Youtuber

8. BullGuard Antivirus

Beberapa fitur dari antivirus ini yaitu Anti-Makware, Browser Exploits, Anti-Trojan, Anti-Spyware, Anti-Worm, Anti-Rootkit, Anti-Phising, Secure Network, Outbound Email Protection, Inbound Email Protection,

Bootable Rescue CD, On-Demand Scanning, Auto-clean infected files, Scan compressed, Infected File Quarantine, Instant Messaging Protection, Gamer Mode, Auto USB Detect.

9. Avira AntiVir Premium

Avira AntiVir Premium akan melindungi PC/laptop Anda dari berbagai macam virus, spyware, rootkit, worm, adware, phising, serta trojan. Menurut organisasi pengujian antivirus, Avira memiliki kecepatan mencapai 17Mb/detik.

10. Eset NOD32 Antivirus

ESET NOD32 Antivirus mampu melindungi PC / laptop tanpa mengorbankan kecepatan atau kekuatan PC.

Beberapa fitur dari Antivirus ini yaitu Anti-Malware, Anti-Trojan, Anti-Spyware, Anti-Worm, Anti-Rootkit, Anti-Phising, Secure Network, Outbound Email Protection, Inbound Email Protection, Bootable Rescue CD, Auto USB Detect, Netbook Mode, dan masih banyak lagi.

Namun, antivirus apapun yang Anda gunakan, intinya Anda harus mengupdate Antivirus Anda secara teratur.

Show More
Back to top button