Gojek

Cara Pesan Gosend Mobil Beserta Syarat Ketentuannya

Gosend Car

Cara Pesan GoSend Mobil – Hai, apakah kamu sering mengalami kesulitan dalam mengirim barang atau dokumen karena tidak memiliki waktu untuk pergi ke kurir?

Jangan khawatir, sekarang dengan GoSend Mobil kamu dapat mengirimkan barang atau dokumen kapan saja dan di mana saja tanpa harus repot pergi ke kantor kurir.

GoSend Mobil merupakan layanan pengiriman barang atau dokumen yang dilakukan oleh kurir yang siap membantu kamu dalam mengirimkan barang atau dokumen dengan cepat dan mudah.

Dengan menggunakan layanan ini, kamu dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mengirimkan barang atau dokumen.

Mengenal Gosend Mobil / Car

GoSend Mobil adalah salah satu layanan dari Gojek yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan barang atau dokumen dengan menggunakan mobil sebagai sarana transportasinya.

Layanan ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengirim barang dengan ukuran besar atau berat, dan membutuhkan pengiriman yang cepat dan tepat waktu.

Dengan GoSend Car, pengguna dapat mengirim barang dengan berbagai ukuran mulai dari kecil hingga besar,

seperti peralatan elektronik, furnitur, kebutuhanalat dapur, belanja harian bahkan alat-alat bangunan, dan lain sebagainya.

Layanan ini juga menawarkan jangkauan pengiriman yang luas, sehingga pengguna dapat mengirimkan barang ke berbagai lokasi di dalam kota dengan mudah.

Keuntungan lain dari GoSend Mobil adalah pengguna dapat memantau status pengiriman barang secara real-time melalui aplikasi Gojek.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui posisi barang yang sedang di kirim dan memperkirakan waktu tiba di tempat tujuan.

Selain itu, GoSend Mobil juga menawarkan biaya pengiriman yang terjangkau dan transparan,

sehingga pengguna dapat menghitung biaya pengiriman dengan mudah sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan ini.

Layanan ini juga di lengkapi dengan asuransi pengiriman, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehilangan barang atau kerusakan pada barang yang di kirim.

Dengan semua keuntungan yang di tawarkan, GoSend Car adalah pilihan yang tepat bagi pengguna

yang membutuhkan pengiriman barang dengan cepat, aman, dan efisien dengan menggunakan mobil sebagai sarana transportasi.

Cara Pesan Gosend Mobil

sebelum menggunakan pastikan aplikasi yang anda gunakan merupakan Aplikasi Gojek Update Terbaru. jika belum punya bisa anda lihat di bawah ini

Aplikasi Gojek Terbaru

  1. Buka aplikasi Gojek Buka aplikasi Gojek di ponsel Anda dan masuk ke akun Gojek Anda. Pastikan aplikasi Gojek yang terinstal di ponsel Anda adalah versi terbaru.
  2. Pilih menu GoSend Setelah masuk ke Aplikasi Gojek, pilih menu GoSend di bagian bawah layar. Setelah itu, pilih opsi GoSend Mobil.
  3. Masukkan detail pengiriman Masukkan detail pengiriman seperti alamat penjemputan dan alamat tujuan barang yang akan di kirim. Anda juga harus memberikan informasi detail tentang barang yang akan di kirim, termasuk ukuran dan beratnya.
  4. Pilih jenis kendaraan Setelah memberikan informasi detail pengiriman, pilih jenis kendaraan yang sesuai dengan ukuran barang yang akan di kirim. GoSend Mobil menawarkan pilihan kendaraan mulai dari mobil kecil hingga truk besar.
  5. Konfirmasi pesanan Setelah memilih jenis kendaraan, Anda akan melihat estimasi biaya pengiriman dan waktu tiba barang di tempat tujuan. Pastikan Anda telah memeriksa kembali detail pengiriman dan biaya pengiriman sebelum mengonfirmasi pesanan.
  6. Lakukan pembayaran Setelah mengonfirmasi pesanan, lakukan pembayaran sesuai dengan biaya yang tertera di aplikasi Gojek. Anda dapat membayar melalui saldo GoPay atau menggunakan metode pembayaran lain yang tersedia di aplikasi Gojek.
  7. Tunggu pengemudi GoSend Mobil Setelah pembayaran selesai dilakukan, tunggu hingga pengemudi GoSend Mobil datang ke lokasi penjemputan barang. Pastikan barang yang akan dikirim telah siap dan dapat dimuat ke dalam kendaraan dengan mudah.
✅Baca Juga :  Top Up Gopay Di Alfamart Ternyata Mudah Biaya Cuma 2000

Ketentuan Gosend Car

Berikut adalah beberapa ketentuan GoSend Car yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan layanan ini:

Jenis barang yang di perbolehkan GoSend Car hanya menerima pengiriman barang yang tidak melanggar hukum dan tidak membahayakan keselamatan pengemudi

  • Waktu Pengiriman: Estimasi 6-8 jam
  • Cut-off Time: 06.00-21.00
  • Ketentuan Berat: Berat antara 20 kg-100 kg
  • Dimensi: Maksimal 100 cm x 100 cm x 80 cm

Biaya pengiriman Biaya pengiriman GoSend Car ditentukan berdasarkan jarak tempuh dan waktu tempuh perjalanan.

Biaya pengiriman dapat berubah-ubah tergantung pada kondisi lalu lintas dan jarak tempuh.

Biaya pengiriman yang tertera di aplikasi adalah biaya yang harus dibayar oleh pengirim.

Jenis kendaraan GoSend Car menawarkan pilihan kendaraan mulai dari mobil kecil hingga truk besar.

Jenis kendaraan yang di pilih akan di sesuaikan dengan ukuran barang yang akan dikirimkan.

Waktu pengiriman GoSend Car menawarkan opsi pengiriman dengan waktu yang berbeda-beda,

mulai dari pengiriman dengan waktu yang sangat mendesak hingga pengiriman dengan waktu yang lebih longgar.

✅Baca Juga :  Mau Menggunakan Kode Virtual Gopay? Seperti Ini Caranya!

Pengirim dapat memilih waktu pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Asuransi GoSend Car memberikan asuransi pengiriman bagi barang yang dikirimkan oleh pengirim.

Jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang selama pengiriman, pengirim akan menerima kompensasi sesuai dengan nilai barang yang di kirimkan.

Itulah beberapa ketentuan GoSend Car yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan layanan ini.

Pastikan untuk membaca dan memahami ketentuan yang berlaku agar pengiriman barang berjalan dengan lancar dan aman.

(FAQ) Seputar GoSend Car

Apa itu GoSend Car?

GoSend Car adalah layanan pengiriman barang atau dokumen menggunakan kendaraan roda empat seperti mobil atau pick-up yang disediakan oleh Gojek.

Apa saja jenis kendaraan yang digunakan dalam layanan GoSend Car?

Kendaraan yang di gunakan dalam layanan GoSend Car adalah kendaraan roda empat seperti mobil, pick-up, dan lain sebagainya.

Apakah layanan GoSend Car hanya tersedia di kota-kota besar?

Saat ini, GoSend Car tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta. Namun, Gojek terus mengembangkan jangkauan layanannya ke kota-kota lainnya di Indonesia.

Bagaimana cara memesan layanan GoSend Car?

Untuk memesan layanan GoSend Car, kamu dapat menggunakan aplikasi Gojek. Pilih menu “GoSend” kemudian pilih opsi “GoSend Car” dan masukkan alamat pengambilan dan tujuan pengiriman barang atau dokumenmu.

Apa saja jenis barang atau dokumen yang dapat di kirimkan melalui GoSend Car?

GoSend Car dapat di gunakan untuk mengirimkan berbagai jenis barang atau dokumen seperti dokumen penting, barang elektronik, makanan, baju, buku, dan masih banyak lagi. Namun, beberapa barang terlarang seperti senjata, narkotika, dan barang berbahaya lainnya tidak dapat di kirimkan melalui GoSend Car.

Berapa lama waktu yang di butuhkan untuk pengiriman melalui GoSend Car?

Waktu pengiriman tergantung pada jarak tempuh dan kondisi lalu lintas di wilayah pengiriman. Namun, biasanya waktu pengiriman menggunakan GoSend Car cukup cepat dan bisa sampai dalam waktu 1-3 jam.

Berapa biaya yang di kenakan untuk menggunakan layanan GoSend Car?

Biaya yang di kenakan untuk menggunakan layanan GoSend Car bervariasi tergantung pada jarak tempuh dan berat barang yang akan di kirimkan. Kamu dapat melihat estimasi biaya pengiriman pada aplikasi Gojek sebelum melakukan pemesanan.

Related Articles