Aplikasi

12 Aplikasi Lirik Lagu Offline Android Banyak Fitur

Bersantai sambil menikmati lagu lewat smarphone akan lebih mengasyikkan bila terdapat melirik yang diperlihatkan pada layar, alhasil pemirsa dapat ikut bersenandung.

pada saat ini terdapat banyak aplikasi yang dapat dipakai buat memainkan lagu berbarengan dengan liriknya.

Aplikasi ini terdapat yang karakternya online, terdapat pula yang offline. Selanjutnya saran 12 aplikasi melirik lagu offline yang bisa dipakai tanpa wajib terkoneksi jaringan internet.

Rekomendasi 12 Aplikasi Lirik Lagu Offline Terbaik

1. LyricsLibrary

Seperti namanya, aplikasi ini bisa diibaratkan seperti perpustakaannya lirik, karena menyimpan katalog berisi lirik-lirik dalam jumlah sangat banyak.

Anda dapat mencari lirik sebuah lagu melalui pengkategorian tertentu, misalnya berdasarkan penyanyi, genre, judul, hingga nama album.

LyricsLibrary pun dilengkapi dengan beragam fitur untuk menciptakan, mengedit, menyimpan, hingga membagi lirik kepada pengguna lain.

2. SoundHound

SoundHound merupakan aplikasi pemutar musik buatan SoundHound Inc. Aplikasi ini cukup populer karena sudah di unduh hingga 100 juta lebih pengguna Android.

✅Read Also :  Ternyata Ada! Aplikasi Penambah Follower Instagram

Aplikasi ini dapat menampilkan lirik lagu secara otomatis dan dapat menyimpanya juga.

3. Resso Music

Pemutar musik ini memang sekaligus ada fitur yang bisa di gunakan untuk menampilkan lirik lagu. Anda juga bisa membuat playlist lagu favorit agar bisa di putar sepanjang perjalanan. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan di playstore secara gratis.

4. Musicolet

Aplikasi Musicolet adalah pemutar lagu di Android namun terdapat fitur untuk menampilkan lirik lagu. Kelebihan dari aplikasi ini yakni tidak adanya iklan. Selain itu terdapat Equalizer yang bisa Anda rubah sesuai selera Anda.

5. QuickLyric

QuickLyric menjadi salah satu aplikasi pemutar lirik lagu offline yang paling banyak digunakan. Tampilan unserinterface aplikasi ini sangat menarik,

terutama dengan tambahan fitur berupa bubblewidget dan floatinglyric yang semakin memudahkan pengguna menikmati lirik sambil memutar lagu.

Untuk bisa memainkan lirik secara offline, pengguna harus mengunduh terlebih dahulu.

6. GOM Audio

GOM lebih dikenal sebagai player musik untuk perangkat komputer. Akan tetapi, saat ini GOM pun telah dapat digunakan pada smartphone dengan sistem operasi Android.

GOM Audio pada smartphone dilengkapi fitur yang bisa menampilkan lirik sembari memutar musik. Anda hanya perlu mengunduh lagu dan liriknya terlebih dahulu.

✅Read Also :  Cara Download Video YouTube dari Perangkat Android

Setelah tersimpan di dalam drive, selanjutnya bisa dinikmati secara offline.

7. Song  Lyrics Music

Song Lyrics Music adalah aplikasi pemutar lirik lagu yang mempunyai userinterface sangat sederhana. Tidak perlu banyak tools yang mengganggu,

tapi Anda tetap bisa menikmati lirik yang ditampilkan secara simpel. Ada banyak pilihan genre yang disediakan aplikasi ini dengan jutaan lirik dari dari penyanyi di seluruh dunia.

8. Pulsar Music Player

Salah satu keunggulan aplikasi ini memang dukungan fitur yang cukup memadai salah satunya terdapat Equalizer,

desain antarmuka yang cukup simpel,bisa menampilkan lirik lagu. Tak hanya itu aplikasi ini tak ada iklan yang tampil jadi Anda bisa lebih nyaman menggunakan aplikasi ini.

9. Lyrics Go

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang cukup lengkap seperti dapat menambahkan lirik sendiri,memutar lagu di aplikasi dan menambahkan lirik sendiri.

Dengan tampilan yang cukup simpel aplikasi ini memang banyak di gunakan karena cocok untuk karaoke.

10. Lyrix

Lyrix merupakan salah satu player lirik lagu offline yang memungkinkan anda bisa menginput lirik sendiri. Aplikasi yang diluncurkan oleh pengembang TiredCruncher ini menggunakan sistem crowdsourcing sehingga bisa mengumpulkan banyak lirik yang telah diunggah oleh pengguna lain. Aplikasi ini pun bisa digunakan untuk mengunduh, memutar, serta mengedit lirik lagu.

✅Read Also :  Aplikasi Penambah RAM Android 100% Lebih Cepat

11. Lyrical.ly

Lyrical.ly dapat mencari, menyimpan, hingga menambahkan lirik lagu. Aplikasi ini pun telah terintegrasi dengan berbagai player musik lain,

sehingga apapun player yang Anda gunakan bisa tetap menampilkan lirik dari aplikasi ini. Lyrical.ly mempunyai ukuran relatif kecil sehingga waktu pencarian lirik yang dibutuhkan relatif cepat.

Menariknya lagi, pengguna berkesempatan untuk mengontribusikan lirik agar bisa dinikmati oleh pengguna lainnya.

12. Genius

Aplikasi lirik lagu offline satu ini telah terintegrasi dengan berbagai player musik baik online maupun offline. Genius mempunyai fitur unggulan berupa behindthelyric,

yaitu fitur yang memaparkan informasi, fakta menarik, hingga backgroundstory dari sebuah lagu. Sehingga tidak hanya bisa memutar lagu beserta liriknya, Anda pun bisa mendapatkan info unik seputar dunia musik.

Itulah rekomendasi 12 aplikasi lirik lagu offlineyang bisa digunakan pada perangkat smartphone. Aplikasi tersebut menjadikan aktivitas mendengarkan musik Anda berkali-kali lebih menyenangkan.

Sebagian besar aplikasi tersebut telah memperoleh penilaian positif dari pengguna di seluruh dunia. Semua aplikasi itu pun bisa diunduh secara gratis melalui layanan PlayStore

Show More

Leave a Reply

Back to top button