Gojek

Seperti Ini! Cara Mudah Bayar Spotify Premium Dengan Gopay

Bayar Spotify Dengan Gopay – Spotify adalah salah satu platform streaming musik terbesar di dunia yang memiliki jutaan lagu dari berbagai genre.

Kini, membayar langganan Spotify Premium jadi semakin mudah dan praktis dengan menggunakan GoPay.

Bayar langganan tanpa ribet dan repot hanya dengan beberapa langkah mudah.

Tidak perlu khawatir lagi dengan batas minimal pembayaran atau pergi ke tempat pembayaran.

Dengan GoPay, Anda bisa membayar langganan Spotify Premium kapan saja dan di mana saja, cukup dengan smartphone Anda.

Bayar Spotify dengan GoPay memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam membayar tagihan langganan Spotify Premium tanpa ribet

Tidak perlu khawatir lagi dengan jatuh tempo pembayaran atau biaya tambahan, karena GoPay memudahkan Anda untuk membayar tagihan tanpa ada biaya tambahan.

Langganan Spotify Premium sekarang jadi semakin menyenangkan dan mudah dengan GoPay.

Cara Bayar Spotify Dengan Gopay

GoPay adalah salah satu layanan dompet digital yang sangat populer di Indonesia yang bisa di gunakan untuk membayar berbagai jenis transaksi online, termasuk membayar langganan Spotify Premium.

Berikut adalah cara mudah untuk membayar langganan Spotify Premium menggunakan GoPay:

  1. Melalui Aplikasi Spotify

Pengguna bisa membayar langganan Spotify Premium menggunakan GoPay melalui aplikasi Spotify di smartphone mereka. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Spotify dan log in ke akun Anda
  • Klik “Account” dan pilih “Premium”
  • Pilih paket yang Anda inginkan dan pilih GoPay sebagai metode pembayaran
  • Klik “Continue”
  • Pastikan nomor telepon pada aplikasi Spotify dan Gojek Anda sama
  • Masukkan kode OTP yang di kirimkan lewat SMS
  • Anda akan di arahkan ke aplikasi Gojek dan masukkan PIN GoPay Anda
  • Selesai, pembayaran langganan Spotify Premium menggunakan GoPay telah berhasil di lakukan
  1. Melalui Website Spotify

Pengguna juga bisa membayar langganan Spotify Premium menggunakan GoPay melalui website Spotify. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka website http://www.spotify.com/premium
  • Pilih paket yang Anda inginkan dan pilih GoPay sebagai metode pembayaran
  • Klik “Continue”
  • Lakukan scan barcode yang terdapat pada layar Anda dengan fitur “Pay” atau “Bayar” pada aplikasi Gojek
  • Anda akan di minta untuk memasukkan PIN GoPay
  • Selesai, pembayaran langganan Spotify Premium menggunakan GoPay telah berhasil di lakukan
✅Baca Juga :  Alamat Kantor Dan Cara Daftar Maxim Di Pekanbaru Riau

Pilihan paket langganan Spotify Premium

Setelah Anda berhasil membayar langganan Spotify Premium menggunakan GoPay, Anda bisa memilih paket langganan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah daftar paket harga Spotify Premium yang bisa Anda pilih:

  1. Paket Mini (satu kali bayar) seharga Rp 2.500 per hari. Paket ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik bebas iklan di ponsel, menikmati fitur Group Session, dan mengunduh 30 lagu di 1 perangkat seluler.
  2. Paket Individual (Tersedia paket sekali bayar) seharga Rp 54.990 di 3 bulan pertama dan Rp 54.990 per bulan sesudah periode penawaran. Paket ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik bebas iklan, menikmati fitur Group Session, dan mengunduh 10.000 lagu/perangkat di lima perangkat.
  3. Paket Prabayar atau Berlangganan (Tersedia paket sekali bayar) seharga Rp 64.990 per bulan. Paket ini cocok untuk pasangan yang tinggal serumah, dengan fitur mendengarkan musik bebas iklan, Group Session, dan mengunduh 10.000 lagu/perangkat di lima perangkat per akun.
  4. Paket Family (Tersedia paket sekali bayar) seharga Rp 79.000 per bulan. Paket ini cocok untuk keluarga yang tinggal serumah dengan fitur mendengarkan musik bebas iklan, Group Session, dan mengunduh 10.000 lagu/perangkat di lima perangkat per akun. Selain itu, paket ini juga menawarkan fitur untuk memblokir musik eksplisit.

Jika proses pembayaran berhasil, Anda akan menerima notifikasi dari aplikasi Gojek dan Spotify yang menyatakan bahwa pembayaran telah sukses dilakukan.

Selanjutnya, Anda bisa langsung menggunakan layanan Spotify Premium untuk mendengarkan musik dan podcast kesukaan Anda tanpa gangguan iklan.

✅Baca Juga :  Cara Mencari Alamat Toko di Shopee Dengan Harga Termurah

Satu hal yang perlu di ingat adalah pastikan bahwa nomor telepon yang terdaftar di aplikasi Gojek dan Spotify adalah sama.

Jika tidak, proses pembayaran akan gagal. Jadi, pastikan nomor telepon di kedua aplikasi tersebut sudah terhubung dan valid.

Kesimpulan Cara Bayar Spotify Premium Dengan Gopay

Sekarang, tidak perlu khawatir lagi tentang bagaimana cara membayar langganan Spotify Premium.

Dengan GoPay, Anda bisa memilih berbagai macam metode pembayaran yang tersedia, mulai dari transfer bank, e-wallet, hingga minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Cek Promo

Proses pembayarannya juga mudah dan cepat, hanya memerlukan beberapa langkah sederhana saja.

Selain itu, Spotify juga menawarkan berbagai macam paket langganan Spotify Premium yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Paket Mini yang hanya berdurasi satu hari bisa menjadi pilihan jika Anda hanya ingin mencoba layanan Premium untuk sementara waktu.

Sedangkan paket Individual, Family, dan Prabayar atau Berlangganan bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati layanan Premium dalam jangka waktu yang lebih lama.

Dalam hal ini, paket Family mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda tinggal bersama dengan keluarga atau teman.

Dengan paket ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan seperti mendengarkan musik bebas iklan,

mengunduh hingga 10.000 lagu di 5 perangkat per akun, dan memblokir musik eksplisit.

Semua fitur tersebut bisa dinikmati hingga oleh 6 akun sekaligus.

Dalam dunia yang semakin digital dan modern ini, layanan streaming musik seperti Spotify sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Dan dengan menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran, proses pembelian langganan Spotify Premium bisa menjadi lebih mudah, cepat, dan aman.

Jadi, tunggu apalagi? Mulai nikmati pengalaman mendengarkan musik dan podcast tanpa gangguan iklan dengan langganan Spotify Premium sekarang juga!

Related Articles