Indriver

Cara Daftar Indriver Motor Termudah Dan Cepat Di Terima

Cara Daftar Indriver Motor – Apakah Anda mencari alternatif layanan transportasi online yang terpercaya dan nyaman? InDriver bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Tidak hanya menawarkan tarif yang kompetitif, InDriver juga menawarkan proses pendaftaran yang cepat dan mudah.

Dalam beberapa langkah sederhana, Anda bisa menjadi pengguna atau pengemudi InDriver dan menikmati layanan transportasi online yang aman dan nyaman. Berikut ini adalah langkah-langkah cara daftar InDriver yang dapat Anda ikuti.

Sekilas Tentang Indriver

InDriver adalah aplikasi kendaraan atau sering kita kenal dengan ojek online yang memungkinkan pengguna untuk menentukan harga mereka sendiri untuk perjalanan dan menemukan sopir yang bersedia mengambil penumpang dengan harga yang ditawarkan.

Aplikasi ini dirancang oleh perusahaan teknologi Rusia bernama InDriver yang didirikan pada tahun 2013 oleh Arsen Tomsky dan beberapa rekan lainnya.

Konsep harga yang ditawarkan oleh pengguna untuk perjalanan ini membedakan InDriver dari aplikasi ojek online lainnya yang menetapkan harga tetap untuk perjalanan mereka.

InDriver dapat diunduh dan digunakan secara gratis di perangkat iOS dan Android. Saat pengguna ingin memesan perjalanan, mereka cukup mengisi detail perjalanan seperti titik awal dan tujuan, waktu, dan harga yang ditawarkan.

Setelah itu, aplikasi akan menampilkan daftar pengemudi yang tersedia dengan harga yang sesuai dengan penawaran pengguna.

Pengguna dapat memilih pengemudi yang paling sesuai dengan preferensi mereka, termasuk rating pengemudi, jenis kendaraan, dan jarak dari lokasi mereka.

Setelah memilih pengemudi, pengguna akan dapat melacak lokasi pengemudi mereka secara real-time dan melihat waktu perkiraan kedatangan.

Saat ini, InDriver beroperasi di lebih dari 300 kota di seluruh dunia, termasuk di Rusia, Ukraina, Kazakhstan, Brasil, Meksiko, Amerika Serikat, dan sejumlah negara Asia dan Afrika.

Perusahaan ini memperkirakan memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia dan telah mengambil lebih dari 500 juta perjalanan sejak diluncurkan.

Fitur dan Layanan

InDriver menawarkan sejumlah fitur dan layanan untuk pengguna dan pengemudi mereka. Beberapa fitur dan layanan yang tersedia termasuk:

  1. Penawaran harga – Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menawarkan harga yang mereka inginkan untuk perjalanan mereka. Harga yang ditawarkan akan mempengaruhi jumlah pengemudi yang tersedia untuk dipilih.
  2. Opsi “Lari” – Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menetapkan harga yang lebih tinggi daripada harga yang ditawarkan oleh aplikasi secara default. Fitur ini berguna dalam situasi di mana pengguna ingin segera mendapatkan pengemudi.
  3. Rating pengemudi – Pengguna dapat memberikan rating dan ulasan pada pengemudi setelah perjalanan selesai. Hal ini membantu pengguna untuk menilai kualitas pengemudi dan membantu pengemudi untuk meningkatkan layanan mereka.
  4. Pilihan kendaraan – Pengguna dapat memilih jenis kendaraan yang mereka inginkan, termasuk mobil sedan, taksi, atau truk.
  5. Pembayaran – InDriver menawarkan beberapa opsi pembayaran, termasuk pembayaran melalui aplikasi, kartu kredit, dan uang tunai.
  6. Layanan 24/7 – InDriver tersedia untuk digunakan 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
  7. Berbagi rute – Pengguna dapat berbagi rute mereka dengan teman dan keluarga mereka, sehingga orang lain dapat melacak perjalanan mereka.
  8. Perlindungan asuransi – salah satu layanan yang ditawarkan oleh InDriver untuk memberikan perlindungan dan keamanan bagi pengguna dan pengemudi mereka selama perjalanan.
✅Baca Juga :  Tarif Harga Indriver Terbaru Dengan Perhitungan Per KM

Keuntungan Menjadi Mitra Indriver Motor

Berikut adalah beberapa keuntungan menjadi pengemudi InDriver:

  1. Bebas menentukan harga perjalanan: Dalam aplikasi InDriver, pengemudi bebas menentukan harga perjalanan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan, sehingga pengemudi dapat memaksimalkan pendapatan mereka.
  2. Tidak ada biaya bergabung: Bergabung dengan InDriver tidak memerlukan biaya sepeser pun, sehingga pengemudi dapat memulai karirnya tanpa harus membayar biaya pendaftaran.
  3. Fleksibilitas waktu kerja: Sebagai pengemudi InDriver, Anda dapat bekerja sesuai dengan jadwal Anda sendiri. Anda bisa memutuskan kapan dan berapa lama Anda ingin bekerja setiap hari.
  4. Pembayaran secara online: Pembayaran dalam aplikasi dilakukan secara online, sehingga pengemudi tidak perlu khawatir tentang uang tunai atau tukar uang.
  5. Kemudahan akses ke calon penumpang: Dalam aplikasi InDriver, pengemudi dapat dengan mudah melihat permintaan perjalanan di sekitarnya dan dengan cepat menentukan apakah mereka ingin mengambilnya atau tidak.
  6. Perlindungan asuransi: InDriver memberikan perlindungan asuransi bagi pengemudi selama mereka berada dalam perjalanan, termasuk perlindungan dari kecelakaan, kehilangan barang bawaan penumpang, dan tanggung jawab hukum.
  7. Bonus dan insentif: InDriver memberikan bonus dan insentif kepada pengemudi yang mencapai target tertentu dalam jangka waktu tertentu, sehingga mereka dapat memperoleh penghasilan tambahan.
  8. Kesempatan pengembangan karir: InDriver memberikan kesempatan bagi pengemudi untuk naik pangkat dan menjadi mitra InDriver yang lebih tinggi levelnya, sehingga mereka dapat memperoleh penghasilan yang lebih tinggi dan menikmati berbagai keuntungan lainnya.

Cara Daftar Indriver Motor

InDriver merupakan salah satu layanan transportasi online yang sangat populer di Indonesia. Layanan ini menyediakan berbagai pilihan kendaraan, mulai dari mobil hingga motor.

Jika Anda ingin bergabung dengan InDriver sebagai mitra pengemudi motor, berikut adalah beberapa langkah cara mendaftar menjadi mitra InDriver motor:

  1. Persyaratan dasar

Sebelum memulai proses  cara daftar indriver, pastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan dasar sebagai mitra pengemudi InDriver motor. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain:

  • Usia minimal 18 tahun
  • Memiliki SIM C atau SIM A
  • Memiliki STNK kendaraan yang masih berlaku
  • Memiliki kendaraan roda dua yang sesuai dengan persyaratan InDriver

Pastikan juga bahwa kendaraan motor Anda dalam kondisi yang baik dan layak untuk digunakan sebagai kendaraan transportasi.

  1. Unduh aplikasi InDriver

Langkah pertama untuk mendaftar sebagai mitra pengemudi InDriver motor adalah dengan mengunduh aplikasi InDriver dari Google Play Store atau App Store. Pastikan aplikasi yang Anda unduh merupakan aplikasi resmi InDriver, dan bukan aplikasi palsu yang bisa merugikan Anda.

  1. Daftar akun

Setelah aplikasi InDriver terpasang di ponsel Anda, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan akun sebagai mitra pengemudi. Pada halaman awal aplikasi, pilih opsi “Mitra” dan masukkan informasi pribadi Anda seperti nama, nomor telepon, dan alamat email.

  1. Verifikasi akun

Setelah mendaftar akun, Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi akun. Lakukan verifikasi dengan mengikuti instruksi yang ada di aplikasi, seperti mengirimkan foto SIM dan STNK kendaraan motor.

  1. Isi informasi kendaraan

Setelah akun terverifikasi, langkah selanjutnya adalah mengisi informasi kendaraan motor Anda. Pada halaman “Profil” di aplikasi, klik opsi “Tambah Kendaraan” dan masukkan informasi kendaraan seperti merek, tipe, dan nomor plat.

✅Baca Juga :  Cara Mendapatkan Orderan Indriver Cepat Gacor

Pastikan juga untuk memperbarui informasi kendaraan Anda secara berkala untuk memastikan bahwa data kendaraan yang ada di aplikasi selalu akurat dan terbaru.

  1. Ikuti pelatihan

Setelah berhasil mendaftar sebagai mitra pengemudi InDriver motor, Anda akan diundang untuk mengikuti pelatihan untuk mengenal sistem dan prosedur penggunaan aplikasi InDriver. Pelatihan ini penting untuk memastikan bahwa Anda mengerti seluruh proses dan aturan yang harus diikuti sebagai mitra pengemudi InDriver motor.

  1. Aktifkan akun dan mulai bekerja

Setelah mengikuti pelatihan dan memastikan bahwa Anda memahami seluruh proses dan aturan sebagai mitra pengemudi InDriver motor, Anda siap untuk memulai bekerja. Aktifkan akun Anda di aplikasi dan mulai menerima permintaan pemesanan dari pengguna.

Pastikan selalu untuk mematuhi aturan dan prosedur yang berlaku sebagai mitra pengemudi InDriver motor. Dalam waktu singkat, Anda bisa membangun reputasi sebagai mitra pengemudi InDriver motor yang terpercaya dan mendapatkan penghasilan yang lebih besar

FAQ Cara Daftar Indriver Motor

Apa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar sebagai mitra pengemudi InDriver?

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain: usia minimal 18 tahun, memiliki SIM C atau SIM A, memiliki STNK kendaraan yang masih berlaku, memiliki kendaraan roda dua yang sesuai dengan persyaratan InDriver, dan kendaraan dalam kondisi yang baik dan layak untuk digunakan sebagai kendaraan transportasi.

Bagaimana cara mendaftar sebagai mitra pengemudi InDriver?

Untuk mendaftar sebagai mitra pengemudi InDriver, unduh aplikasi InDriver dari Google Play Store atau App Store, lalu daftarkan akun sebagai mitra pengemudi, verifikasi akun dengan mengirimkan foto SIM dan STNK kendaraan motor, isi informasi kendaraan, ikuti pelatihan, aktifkan akun, dan mulai bekerja.

Apa saja informasi kendaraan yang harus diisi saat mendaftar sebagai mitra pengemudi InDriver?

Saat mendaftar sebagai mitra pengemudi InDriver, informasi kendaraan yang harus diisi antara lain merek, tipe, dan nomor plat.

Bagaimana cara mengupdate informasi kendaraan di aplikasi InDriver?

Untuk mengupdate informasi kendaraan di aplikasi InDriver, masuk ke halaman “Profil” di aplikasi, klik opsi “Tambah Kendaraan” dan masukkan informasi kendaraan yang baru.

Apakah harus mengikuti pelatihan sebelum menjadi mitra pengemudi InDriver?

Ya, setelah berhasil mendaftar sebagai mitra pengemudi InDriver, Anda akan diundang untuk mengikuti pelatihan untuk mengenal sistem dan prosedur penggunaan aplikasi InDriver. Pelatihan ini penting untuk memastikan bahwa Anda mengerti seluruh proses dan aturan yang harus diikuti sebagai mitra pengemudi InDriver motor.